COBALAH HERO INI UNTUK KALAHKAN DYRROTH (HERO BARU DI MOBILE LEGENDS)

Dyrroth akhirnya secara resmi tiba di Mobile Legends: Bang Bang tepat hari ini, 25 Juni 2019. Pejuang Hero ini memiliki julukan Prince of the Abyss dengan spesialisasi Charge / Burst Damage. Bagi mereka yang tidak tahu, Dyrroth awalnya muncul pertama kali di Advanced Server atau Mobile Legends Test Server dengan nama Dyrus. Nah, dalam pembaruan Mobile Legends versi 1.3.88, akhirnya Dyrroth secara resmi dirilis dan dapat dibeli seharga 32.000 BP atau 599 berlian .

 

 

Dyrroth adalah hero fighter yang baru dirilis di server asli Mobile Legends . Sebagai hero baru, banyak pemain bingung dan kesulitan menghadapi Dyrroth karena hero ini sangat kuat. Meski begitu, tentu saja Dyrroth memiliki beberapa kelemahan dan dapat dilawan oleh beberapa hero yang ada. Kali ini kami akan memberikan Anda beberapa tips tentang para hero yang dapat digunakan untuk melawan Dyrroth di Mobile Legends. Bisakah Anda menebak siapa mereka? Jika Anda penasaran, mari kita periksa 

 

Aldous


Aldous adalahhero tipe petarung yang dapat membuat damage burst besar, terutama jika ia memiliki tumpukan penuh. Karena Dyrroth memiliki pertahanan yang cukup rendah , tentu saja Aldous dapat menghabisi Dyrroth hanya dalam beberapa serangan, bahkan hanya satu serangan jika Aldous sudah memiliki item spesifik.

 

Hayabusa


Berikutnya adalah asasin , siapa lagi yang bisa jika bukan Hayabusa . hero ini memiliki kemampuan yang cukup kuat untuk menghadapi Dyrroth. Tidak hanya memiliki kerusakan besar , Hayabusa dapat berteleportasi dengan cepat dan jika dia menggunakan skill utamanya , Hayabusa tidak bisa diserang oleh Dyrroth. Ini akan membuat Dyrroth mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan Hayabusa di jalur yang sama .

 

Minsitthar

hero yang jarang digunakan ini, Minsitthar juga sangat kuat untuk berurusan dengan Dyrroth karena ia memiliki kontrol kerumunan yang mengganggu dan kerusakan yang menyakitkan . Tentunya Dyrroth tidak akan bisa berbuat banyak ketika berhadapan dengan Minsitthar.

 

BACA JUGA:  MAIN GAME MLBB PAKE STIK

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget